Sabtu, 21 April 2012

Steven Gerrard

Steven George Gerrard adalah kapten tim inggris Liverpool yang lahir di Whiston, Inggris, pada tanggal 30 Mei 1980..


Stevie, panggilan akrabnya, bergabung dengan Liverpool sejak tahun 1997 sebagai pemain pengganti Vegard Heggem pada babak kedua saat Liverpool menjamu Blackburn Rovers.. Oh ya, walaupun dia berposisi sebagai gelandang Liverpool, sebenarnya dia bisa ditempatkan di posisi mana aja loh (kecuali kiper)! GG bangeet yah! [嘻嘻].


Gerard bermula dan berakhir untuk Liverpool. Ia berkembang sebagai gelandang kreatif dengan energi tak terbatas, populer dengan gol-gol penting pada saat-saat kritis. Ia juga kapten Liverpool saat menyabet gelar Liga Champions tahun 2005. Ia juga di anggap sebagai gelandang paling berbahaya di Eropa.


Kekuatan: Seorang pemimpin sejati, juga seorang pelari tak kenal lelah dan memiliki visi yang luar biasa. Ia pencetak gol produktif untuk ukuran seorang gelandang. Moment spesial dirasakannya ketika memimpin The Reds mengkandaskan AC Milan melalui adu penalti di Istanbul pada final Liga Champions 2005. Moment menyakitkan yang Gerrard rasakan, ketika Inggris gagal ke semifinal dalam drama adu pinalti melawan Portugal di perempat final Piala Dunia 2006.


Ohya, by the wayy, ini nih rumahnya Stevie! Beh, keren abis -___-

Foto Rumah Steven Gerrard

Oke deh, sekian dulu yaa tentang Stevienya! Hehehe [哈哈]

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar