Jumat, 25 Mei 2012

Bingung mau nulis apa.........

Ngomong apa ya enaknya...

Oh ya by the way, Thomas & Uber Cup Indonesia udah dikalahkan nih sama Jepang dengan skor nyesek 3-2... Males ah ngejelasinnya, entar gue nggalau lagi disini... Huhuhuhuuu

Promosi lagi nih ya! Mari kita doakan jalan/sekolah/lingkungan dimana kita berada ;D percayalah Tuhan mendengar doa kita, dan lihat penyertaan tangan-Nya yang luar biasa buat apa yang kita doakan ke Dia :)))))))

Okay.... Gue bingung mau ngomong apa lagi.....

Oh ya, gue curcol dikit boleh lah ya...
Gue kan les inggris di EF Cikarang, dan gue langsung dapet guru favorit... Namanya Mr. Kevin Swaile.. Nah tapi minggu depan dia udah ga disini lagi... Dia udah terbang ke Oxford, Inggris.. Guepun masuk dan mengunci kamar, dan gue mewek sejadi-jadinya..

Dan, gue punya impian.. Gue mau kuliah di Oxford University, dan disana gue mau ketemu sama dia.. Walaupun sekali aja :') doain gue ya! Semangatt!!

Nah gue bingung lagi nih mau ngemeng apa......

Ohya, Fabio Aurellio udah pergi tuh dari LFC :( okelah gapapa! Hehe..

Udah ah, males nih... Bingung..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar