Senin, 18 Juni 2012

FINAL INDONESIA OPEN 2012

Maaf banget Jee baru bisa post lagi sekarang, Jee abis UKK soalnya.. Baru liburan hehehehe..

Oh iya! By the way, pada nonton final DIOPSS gak?

Di TV? Maksud Jee, yang ngelive gitu.. Hahahhaaha

Biarlah mau di TV kek, atau ngelive kek, yang penting nonton! Udah untung pertandingan badminton ditayangin di TV lokal! Yey! *kalau gak ngelive sih ngaku aja Jee*

Oke deh, pasti lagi pada sumringah gitu yah!! Tuh gue liat pada cengengesan gak jelas di layar laptop masing masing!! Ih aneh.....................

Well, koko Simon yang unyu unyu kalem menang loh!!!!!! YEEEEEYYY!!!!  Congratulations!! *telen tumpeng*


Mau tau menang dari siapa?? Atlet muda pantang menyerah dari China, Du Pengyu!


Beh, ini sih ketat pake banget yah skornya.. Hadeh, gak nahan deh! Seakan akan fanspun diajak sport, lebih tepatnya sport jantung! Gak ada obat deh itu! Ckckckckkkc...

pic.twitter.com/aJpD1WEX

Koko yang amat teramat sangat kece ini bermain sangat kece juga dalam game pertama! Mencerminkan sekali ya, bung! Hemmm... Okay, Simon menang 21-18 atas pemain China tersebut!

Di game kedua, secara Du Pengyu gak mau kalah! Dengan semangatnya yang membara dan keinginannya untu meraih juara amatlah besar, maka dia dapat membungkam Simon dengan skor 21-13... Tapi Simon gak kalah semangatnya!

Dengan keadaan Istora yang sangat bergemuruh, memberinya semangat untuk kembali bangkit dari kekalahan di game kedua. Alhasil, Simonpun berhasil memimpin saat interval dengan skor 11-5.. Keadaan Istorapun semakin membahana..

Yap! Simonpun berhasil meraih kemenangan setelah pukulannya tidak dapat dibendungi Du Pengyu! Iapun berlutut dan melontarkan senyum kemenangan!!

Nah tapi, yang patut dicontoh nih guys, Simon gak suka membanggakan diri sendiri dan seperti kacang lupa kulitnya! Dia berterimakasih untuk Tuhan Yesus, pelatih, dan seluruh suporter yang telah mendukungnya habis-habisan! Nice game, Simon! :)

Di sektor ganda putri, Wang Xiaoli/Yu Yang berhasil menumbangkan Tian Qing/Zhao Yunlei dengan skor 17-21, 21-9, 21-16. Sedangkan di sektor tunggal putri, atlit India yang manis kalem tapi kuat ini berhasil mengalahkan Li Xuerui, pemain generasi muda dari China dengan skor 13-21, 22-20, 21-19. Di ganda putra, atlit ganteng yang permainannya tidak terlalu mencerminkan kegantengannya hari itu, Lee Yongdae, dan atlit berkarisma yang bener-bener njuk gigi saat itu, Jung Jaesung, berhasil mengalahkan atlit jangkung asal Denmark Mathias Boe/Cartsen Mogensen dengan skor 23-21, 19-21, 21-11. Aduh itu tegangnya bukan main! LYD mau ngerjain jantung para BL pasti nih ckckck, mana dia pake acara shirtless lagi! Langsung deh seluruh penonton di Istora berdecak kagum dan histeris.....

Nah ini, di sektor ganda campuran, Tontowi/Liliyana kalah nyesek dari Sudket/Saralee dengan skor 17-21 ,21-17, 13-21... Tapi gak apa-apa lah, toh mereka udah nunjukkin performa terbaik mereka! Oh ya, btw, denger-denger sih Owi lagi ada masalah gitu sama pinggang atau punggungnya gitu gue lupa... Pinggang kayaknya hehehehe..

Okedeh sekian dulu ya ocehan gue hari ini! Tetep dukung atlet indonesia ya! Abis ini mereka mau tanding di Singapore Super Series loh! Oh ya, dukung juga perjuangan atlet kita di Olimpiade London nanti! Good luck all!!










Tidak ada komentar:

Posting Komentar