Minggu, 08 Juli 2012

Indonesian Idol 2012

Gue mau curcol nih.... Dengerin yah :p *enggak*
Gue seneng banget loh... Semua yang gue dukung itu menang di bidang masing masing!!

Kayak Spanyol yang jadi juara EURO 2012, mempertahankan gelar juaranya 2 kali...

Dan sekarang.... REGINA!!! Itu orang bener bener hebat lah yah menurut Jee... GG :p

Yah... Setiap orang kan punya selera masing masing, Sean juga gak kalah keren kok.. Gue demen waktu dia nyanyiin Butiran Debu - Rumor.. Tapi kali ini gue melted banget denger suaranya Regina.. Pertama kali gue demen banget sama Regina pas dia nyanyi lagu "Someone Like You" - Adele.. It was amazing!! :)))))

Ampe sempet jadi TTWW loh... Itupun juga lumayan lama nongolnya :D


Guepun juga melted banget pas Regina duet sama Mike dengan lagu A New Whole World #kalogaksalah... Mike itu suaranya nenangin hati banget :3 dan itu juga diseimbangkan sama Regina.. Topcer lah! Hahahaha..

Dan sekarang dia berhasil menjadi juara Indonesian Idol 2012!! Hebat kan?? Padahal kalo kalian tau nih, bung & bunga, Regina itu udah mencoba ikutan Indonesian Idol sejak pertama kali diadakan... Jadi dia udah mengikuti audisi sebanyak 7 kali, dan 6 kali dia gak berhasil lolos audisi...

Tapi bukan Regina kalau langsung menyerah begitu aja... Regina terus mencoba dan belajar, hingga akhirnya dia berhasil lolos di audisi Indonesian Idol yang ketujuh dengan lagu Adele (Rolling In The Deep)..



I can't stop loving yuhhh... And no matter what I say or do
Yuhh know my heart is true, ohhhh.. I can't stop loving yuhhhh.. :3 *ceritanya nyanyi lagu yang pernah dinyanyiin Regina* #kode #modus


By the waaaay, Dia bener bener menginspirasi Jee buat gak menyerah dan tetep berserah sama Tuhan... Yeaaa~~

"Kemenangan adalah milik orang orang yang berdoaaa.. yang berdoaaa.. Kemenangan adalah milik orang orang yang berjuang yang berjuang!!!" - Kemenangan (y) (y)

Dan itu bukan cuma omong kosong, itu udah dibuktiin sama Regina loh ;;) inget yah kak Sean, kakak itu gak kalah.. Ini cuma masalah sms aja :)) kalian berdua itu emang keren abis!!


Okesip.... Gue pamit #sekian *wink*



Eh keteken.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar